Jalin Silaturahmi, Ketua Persit Cabang XXVIII Gelar Olahraga Bersama Se-Jajaran Persit Ranting Ramil Dim Majalengka

Majalengka – Persatuan Istri Tentara (Persit) Kartika Chandra Cabang XXVIII Dim Majalengka Koorcab Rem 063 PD III/Slw menggelar kegiatan olahraga bersama dilanjutkan pertemuan gabungan dengan Persit Ranting jajaran Ramil Dim Majalengka, bertempat di Makodim setempat, Jl. KH Abdul Halim No. 403 Kelurahan Tonjong, Kecamatan/Kabupaten Majalengka, Rabu (8/5/2024).

Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XXVIII Dim Majalengka Ny. dr. Lollytha Dudy Pilianto mengajak kepada seluruh anggota Persit agar selalu bersyukur atas nikmat dan rezeki dari Tuhan YME yang diberikan kepada kita semua.

Lebih lanjut, Ketua Cabang mengatakan, dalam kehidupan berumah tangga agar pandai-pandai mengatur keuangan rumah tangga, salah satunya dengan hidup hemat dan menabung untuk masa depan anak serta menghadapi masa pensiun nanti.

 

“Jaga keharmonisan dalam keluarga, cekcok perselisihan didalam keluarga pasti terjadi dan itu hal yang wajar, tetapi semuanya bisa diselesaikan dengan baik. Serta terima dan syukuri apa kelebihan dan kekurangan pasangan kita,” tuturnya. S

 

“Sebagai Persit, kita harus mendukung penuh dan sebagai motivator bagi suami sebagai tentara dalam menjalankan tugas pengabdian kepada Bangsa dan Negara,” pungkas Ny. dr. Lollytha Dudy Pilianto. (Pendim_0617)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *