Kapolsek Sindang Tebar Pesan Damai: Wujudkan Pemilu Aman Bersama Tokoh Masyarakat

 

Indramayu – Dalam rangka Cooling System Operasi Mantap Brata Lodaya 2023-2024, Kapolsek Sindang, Polres Indramayu Polda Jabar, AKP H. Suhendi, S.H., M.H., menggelar silaturahmi kamtibmas dengan Tokoh Masyarakat Bapak Nursidin di Desa Panyindangan Wetan, Kecamatan Sindang, Kabupaten Indramayu. Jumat (5/1/2024)

Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Sindang, AKP H. Suhendi, menjelaskan bahwa kegiatan silaturahmi kamtibmas Polsek Sindang adalah bagian dari penguatan tali silaturahmi (cooling system) untuk mensukseskan Pemilu 2024.

Selain itu, kegiatan tersebut juga bertujuan untuk menjaga netralitas dalam Pemilu 2024.

Dalam kesempatan itu, Kapolsek menyampaikan himbauan kepada tokoh masyarakat untuk menjaga situasi kamtibmas yang kondusif selama proses pemilihan berlangsung.

Ia menekankan pentingnya peran aktif tokoh masyarakat dalam mencegah potensi konflik dan mengajak semua pihak untuk mendukung penyelenggaraan Pemilu dengan damai dan aman.

Kapolsek berharap kerjasama yang baik antara Polsek Sindang dan tokoh masyarakat dapat menciptakan lingkungan yang aman, tertib, dan damai menjelang, saat, dan setelah pelaksanaan Pemilu 2024.

Selain itu, diharapkan sinergi ini dapat menjadi contoh positif bagi masyarakat dalam menjaga persatuan dan kesatuan di tengah perbedaan pilihan politik.

“Kegiatan silaturahmi kamtibmas ini diharapkan dapat membangun kepercayaan dan kerjasama yang lebih baik antara kepolisian dan masyarakat, sehingga tercipta situasi yang aman dan kondusif di wilayah hukum Polsek Sindang, umumnya Kabupaten Indramayu,” ujar AKP H. Suhendi didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, AKP Saefullah.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *