Kapolres Majalengka Gelar “Jumat Curhat” di Desa Karayunan untuk Perkuat Hubungan Kepolisian dan Masyarakat

Majalengka,- Dalam upaya memperkuat hubungan antara kepolisian dan masyarakat, Kapolres Majalengka, AKBP Indra Novianto, S.I.K., M.Si., CPHR., menggelar acara “Jumat Curhat” di Desa Karayunan, Kecamatan Cigasong, Kabupaten Majalengka.pada Jumat (5/1/2024).

Acara ini turut dihadiri oleh Wakapolres Majalengka, Kompol Bayu Purdantono, S.I.K., M.I.K., Pejabat Utama Polres Majalengka, Kapolsek Cigasong IPTU Adeng, Muspika Cigasong, Kepala Desa beserta perangkatnya, tokoh masyarakat, dan warga setempat.

Bacaan Lainnya

Dalam kegiatan tersebut, Kapolres Majalengka AKBP Indra Novianto, S.I.K., M.Si., CPHR.,menyampaikan berbagai inisiatif Polri, seperti Call Center 110, dan Hallo Pak Kapolres Majalengka melalui nomor WhatsApp 08111112004. Tujuan utama dari sosialisasi ini adalah memberikan informasi kepada masyarakat sekaligus memfasilitasi komunikasi yang lebih baik antara kepolisian dan warga.

Kapolres Majalengka juga memberikan kesempatan kepada masyarakat untuk berbicara langsung dalam suasana “Jumat Curhat.” Ini menjadi wadah bagi warga untuk menyampaikan keluh kesah, aspirasi, serta berbagai masalah, saran, atau permintaan yang mereka miliki. Dengan penuh keakraban, Kapolres Majalengka mendengarkan setiap uneg-uneg yang disampaikan oleh masyarakat.

Kegiatan ini diharapkan dapat meningkatkan kerjasama dan keterlibatan antara kepolisian dan masyarakat dalam menjaga kamtibmas, serta menciptakan lingkungan yang lebih aman dan nyaman.

“Jumat Curhat” menjadi sarana bagi masyarakat untuk merasa lebih terlibat dalam proses pencegahan dan penanggulangan tindak kriminal, sehingga terbentuk sinergi positif antara kepolisian dan warga. Dengan kolaborasi yang erat, diharapkan dapat diciptakan lingkungan yang lebih aman dan kondusif bagi seluruh masyarakat Majalengka.

Dalam konteks menjelang Pemilu 2024, Kapolres Majalengka juga menyampaikan pesan-pesan dan ajakan kepada masyarakat untuk menjaga kamtibmas bersama. Semoga kegiatan ini memberikan dampak positif dan menciptakan suasana yang kondusif di wilayah hukum Polres Majalengka, menjelang masa yang penuh tantangan ini.

#PolriHumanis, #PolriPresisi, #AyoJagaPersatuandanKesatuanBangsa, #CintaKebhinekaan, #spripimpoldajabar, #Spripim.polri, #Humaspoldajabar,

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *