Patroli Polsek Jatiwangi Tingkatkan Keamanan di Pasar Tradisional dan Toko Modern S1

 

Majalengka,- Dalam upaya menekan terjadinya gangguan kamtibmas, Polsek Jatiwangi mengintensifkan kegiatan patroli di pasar tradisional dan toko modern yang berada di Wilayah hukum Polsek Jatiwangi pada Kamis (09/05/2024). Langkah ini diambil sebagai bagian dari strategi untuk menjaga keamanan dan ketertiban di area publik.

Panit Ops Samapta Polsek Jatiwangi, Aipda Wawan Kriswanto, S.H., memimpin patroli dengan menyambangi pasar tradisional dan toko modern untuk menyampaikan himbauan kamtibmas kepada pedagang dan pengunjung. “Kami laksanakan patroli dan sampaikan himbauan kamtibmas, termasuk melakukan pengecekan CCTV serta sistem keamanan di tempat perbelanjaan seperti pasar tradisional dan toko modern di wilayah hukum Polsek Jatiwangi,” ujar Aipda Wawan.

Langkah ini dilakukan sebagai bentuk preventif untuk mencegah terjadinya tindakan kriminalitas di area pasar tradisional maupun toko modern. Dengan adanya patroli dan peningkatan keamanan, diharapkan para pedagang dan pengunjung dapat merasa lebih aman dan nyaman saat bertransaksi atau berbelanja.

Kapolres Majalengka, AKBP Indra Novianto, S.I.K., M.Si., CPHR, melalui Kapolsek Jatiwangi, Kompol Endang Kusnandar, S.H., M.H., menegaskan komitmen Polsek Jatiwangi dalam menjaga keamanan wilayahnya. “Kami akan terus meningkatkan patroli dan kegiatan penegakan hukum lainnya untuk menciptakan lingkungan yang aman dan nyaman bagi masyarakat,” ujarnya.

Dengan langkah proaktif seperti ini, diharapkan terjadinya gangguan kamtibmas dapat diminimalisir sehingga masyarakat dapat beraktivitas dengan tenang dan nyaman di pasar tradisional maupun toko modern di wilayah hukum Polsek Jatiwangi.

#PolriHumanis, #PolriPresisi, #AyoJagaPersatuandanKesatuanBangsa, #CintaKebhinekaan, #spripimpoldajabar, #Spripim.polri, #Humaspoldajabar,

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *