Polsek Maja Gelar Patroli Sambang di Obyek Vital Perbankan untuk Jaga Kamtibmas A1

 

Majalengka, – Personil Polsek Maja Polres Majalengka Polda Jabar, dipimpin oleh Ka SPKT ll Aipda Dina Sohidina, S.H., bersama Bhabinkamtibmas Briptu Heri Pangestu, S.H., mengadakan kegiatan sambang ke objek vital perbankan yang berada di wilayah hukum Polsek Maja. Kegiatan ini dilaksanakan pada Rabu (08/05/2024) dengan tujuan memelihara kamtibmas agar tetap kondusif, terutama di sektor perbankan.

Petugas patroli melakukan sambang dengan sasaran Bank BJB KK Maja serta melakukan dialogis dengan security bank untuk memberikan himbauan kamtibmas. Aipda Dina menyampaikan pesan-pesan kamtibmas kepada security agar tetap waspada dan berhati-hati. Ia juga mengingatkan agar security segera melapor ke pihak berwenang apabila menemukan orang yang mencurigakan, untuk dapat segera diantisipasi.

Di tempat terpisah, Kapolres Majalengka AKBP Indra Novianto, S.I.K., M.Si., CPHR., melalui Kapolsek Maja AKP Kenedy Joko Lelono, menyambut baik kegiatan patroli sambang yang dilakukan oleh anggotanya. Kegiatan ini merupakan upaya nyata dalam menjaga keamanan dan ketertiban di sektor perbankan, yang merupakan obyek vital dalam kehidupan masyarakat.

“Kami berkomitmen untuk terus menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah hukum Polsek Maja, termasuk dalam sektor perbankan. Dukungan dan kerjasama dari semua pihak sangat kami harapkan untuk menciptakan lingkungan yang aman dan kondusif bagi seluruh masyarakat,” ujar AKP Kenedy Joko Lelono.

#PolriHumanis, #PolriPresisi, #AyoJagaPersatuandanKesatuanBangsa, #CintaKebhinekaan, #spripimpoldajabar, #Spripim.polri, #Humaspoldajabar,

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *