Kapolsek Sliyeg Tekankan Pentingnya Kerjasama Antara Polisi dan Masyarakat dalam Acara Adat

 

Indramayu,- Bhabinkamtibmas Polsek Sliyeg, jajaran Polres Indramayu Polda Jabar Bripka Rio Riadhin, ikut serta dalam pengamanan acara Doa dan Tahlil pada adat Desa Mapag Sri yang diiringi oleh hiburan sandiwara di Desa Tambi Kecamatan Sliyeg Kabupaten Indramayu. Rabu (8/5/2024)

Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Sliyeg, AKP Sutrisno, menyampaikan bahwa kehadiran Bhabinkamtibmas dalam acara tersebut merupakan bagian dari upaya pengamanan dan pelayanan kepada masyarakat.

“Dengan hadirnya petugas kepolisian, diharapkan acara dapat berlangsung dengan tertib dan aman,” kata Kapolsek didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, Iptu Junata.

Bripka Rio Riadhin bertugas untuk memastikan keamanan selama acara berlangsung, sehingga semua peserta dan pengunjung dapat merasa nyaman.

Selain itu, kehadiran Bhabinkamtibmas juga menjadi sarana untuk menjalin kedekatan antara polisi dan masyarakat, sehingga tercipta hubungan yang harmonis.

Kapolsek menekankan pentingnya peran Bhabinkamtibmas dalam kegiatan sosial dan budaya seperti ini, karena selain memastikan keamanan, mereka juga dapat memberikan himbauan kamtibmas dan mengedukasi masyarakat tentang pentingnya menjaga ketertiban dan keamanan bersama.

Dengan demikian, kehadiran Bhabinkamtibmas Polsek Sliyeg dalam pengamanan acara Doa dan Tahlil Adat Desa Mapag Sri di Desa Tambi menjadi bukti nyata dari komitmen kepolisian dalam memberikan pelayanan terbaik dan menjaga keamanan serta ketertiban masyarakat. Jelas AKP Sutrisno

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *