Bhabinkamtibmas Polsek Losarang Melakukan Pendekatan Langsung Dengan Anak-Anak untuk Mendukung Program Penanganan Stunting

 

 

Indramayu,- Bhabinkamtibmas Polsek Losarang jajaran Polres Indramayu Polda Jabar menunjukkan bukti kedekatannya dengan anak-anak dalam mendukung program penanganan stunting di Desa Pegagan, Kecamatan Losarang, Kabupaten Indramayu. Rabu (8/5/2024)

Pada suatu kesempatan, Bhabinkamtibmas ini terlihat memberikan susu kepada anak-anak, menunjukkan perhatian yang tulus terhadap kesehatan dan pertumbuhan mereka.

Langkah tersebut dilakukan sebagai upaya konkret dalam mendukung program pemerintah terkait penanganan stunting, yang masih menjadi masalah kesehatan di Kabupaten Indramayu.

Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Losarang AKP Hendro Ruhanda mengatakan bahwa pendekatan yang dilakukan Bhabinkamtibmas ini adalah bentuk nyata dari kedekatan Polisi dengan masyarakat, khususnya anak-anak.

Dengan memberikan perhatian langsung kepada anak-anak, diharapkan mereka dapat tumbuh dan berkembang dengan sehat serta terhindar dari masalah stunting di masa depan.

“Hal ini juga merupakan wujud dari komitmen Polsek Losarang Polres Indramayu dalam mendukung program kesehatan masyarakat yang lebih luas,” kata Kapolsek didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, Iptu Junata

Melalui berbagai program bantuan dari pemerintah, termasuk distribusi susu untuk anak-anak, diharapkan dapat membantu menangani masalah tersebut, harap AKP Hendro Ruhanda

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *