Bhabinkamtibmas Desa Liangjulang Ajak Warga Bersama-sama Jaga Keamanan A1

 

Majalengka – Komitmen untuk menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah Desa Liangjulang, Kecamatan Kadipaten, Kabupaten Majalengka terus ditekankan oleh Bhabinkamtibmas setempat, Bripka Mochamad Atin Ramdhan, S.H. yang merupakan personel Polsek Kadipaten, Polres Majalengka, Polda Jabar.Rabu (8/5/2024).

Dalam kunjungan rutinnya, Bripka Mochamad Atin Ramdhan tidak hanya sekadar bersilaturahmi dengan warga binaannya, namun juga mengajak mereka untuk berperan aktif dalam menjaga keamanan lingkungan.

“Saya selalu mengingatkan kepada warga untuk bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan kita. Kehadiran Bhabinkamtibmas bukan hanya sebagai pengawal keamanan, tetapi juga sebagai sahabat dan mitra bagi masyarakat,” ujar Bripka Mochamad Atin Ramdhan.

Kapolres Majalengka, AKBP Indra Novianto, S.I.K., M.Si., CPHR., melalui AKP Asep Ashari, S.H., menyampaikan apresiasinya terhadap dedikasi Bripka Mochamad Atin Ramdhan dalam menjalankan tugasnya sebagai Bhabinkamtibmas.

“Kehadiran dan peran aktif Bhabinkamtibmas sangat penting dalam memelihara keamanan dan ketertiban di tingkat desa. Melalui komunikasi yang baik dengan masyarakat, diharapkan tercipta lingkungan yang aman dan nyaman bagi semua warga,” kata AKP Asep Ashari.

Diharapkan, dengan terus adanya komunikasi dan kolaborasi antara Bhabinkamtibmas dan warga, serta dukungan penuh dari aparat kepolisian, Desa Liangjulang dapat terus menjadi contoh dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayahnya.

#PolriHumanis, #PolriPresisi, #AyoJagaPersatuandanKesatuanBangsa, #CintaKebhinekaan, #spripimpoldajabar, #Spripim.polri, #Humaspoldajabar,

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *