BERIKAN RASA AMAN, KEPOLISIAN SEKTOR GABUSWETAN OPTIMALKAN PATROLI SAMBANG WARGA

Indramayu,– Bhabinkamtibmas Polsek Gabuswetan jajaran Polres Indramayu Polda Jabar melaksanakan sambang warga, Rabu (8/5/2024).

Dipimpin Kanit Binmas Aiptu Sanudin dan diikuti anggota Bhabinkamtibmas Aiptu Rudiyanto, dalam kesempatan ini melakukan sambang di Desa Kedokangabus, Kecamatan Gabuswetan, Kabupaten Indramayu.

Dalam kegiatan sambangnya Kanit Binmas beserta anggota memberikan himbauan.

Kapolres Indramayu, AKBP Dr. M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Gabuswetan, AKP Agus Kristiana mengatakan, bahwa kegiatan sambang yang dilakukan personel Bhabinkamtibmas itu salah satu upaya untuk mengantisipasi hal yang tidak diinginkan atau gejolak negatif di tengah masyarakat. Sehingga masyarakat tidak panik dan menimbulkan perbuatan melanggar hukum.

”Bhabinkamtibmas terus berupaya untuk menyampaikan hal-hal yang menjurus perbuatan melanggar hukum,” ujar Kapolsek didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, Iptu Junata.

Selain itu, lanjut Kapolsek, Bhabinkamtibmas juga menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas seperti tetap menjaga persatuan dan kesatuan di tengah masyarakat dan tidak terprovokasi dengan Isu negatif.

“Bhabinkamtibmas juga menyampaikan kepada warga apabila ada sesuatu hal yang dapat mengganggu kamtibmas agar segera lapor ke Pihak Kepolisian atau minimal Pamong Desa untuk segera disampaikan ke Pihak Kepolisian.” Jelas AKP Agus Kristiana.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *