Untuk Menjaga Keamanan dan Ketertiban, Babinsa 04/Padas Hadiri Turnamen Bola Voli Di Desa Binaan

 

NGAWI ,BUSERJATIM .COM GRUOP– Dalam rangka menjaga Keamanan dan Ketertiban diwilayah, Babinsa Koramil 04/ Padas Kodim 0805/ Ngawi Serda Yatno menghadiri pembukaan Turnamen bola Volly antar klub di Desa Kwadungan Lor , Kec. Padas, Kab Ngawi, Minggu (05/05/2024).

Bacaan Lainnya

Babinsa Serda Yatno menyampaikan kepada para peserta lomba agar menjunjung tinggi sportifitas serta mengutamakan keselamatan dan keamanan, selain itu juga kepada para suporter dan penonton juga agar menjunjung tinggi tali silaturahmi kekeluargaan antar sesama dan wasit bertindak adil dan netral.

Lanjut Babinsa, kegiatan turnamen Voli ini sebagai ajang untuk mengembangkan bakat dan memajukan olahraga voli di wilayah , serta untuk menarik minat para pemuda untuk lebih mencintai olah raga voli.

Turnamen ini merupakan olah raga yang di gemari seluruh Lapisan masyarakat , maka dari itu kerjasama seluruh tim dan masyarakat untuk ikut serta membantu kelancaran dan mengoordinasikan kegiatan menjadi prioritas utama sehingga tercipta suasana yang tertib, lancar dan aman, “pungkasnya.

Saat di konfirmasi di tempat terpisah Danramil 04/Padas Kapten Inf Slamet menyampaikan bahwa, seorang Babinsa merupakan garda terdepan di teritorial di tingkat Koramil, maka dari itu diharapkan agar selalu hadir di tengah tengah masyarakat dalam kegiatan apa pun yang ada di wilayah desa binaannya, baik itu dalam kegiatan yang bersifat Formal, atau pun kegiatan Informal, sehingga dapat terciptanya rasa aman dan nyaman bagi masyarakat, di samping itu juga hal tersebut saya harapkan dapat lebih mempererat tali silaturahmi antara masyarakat dengan TNI” Ucap Danramil.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *