Polres Madiun Kota Rutin Gelar Olahraga untuk Jaga Kebugaran

KOTA MADIUN, BUSERJATIM. COM GROUP || Polres Madiun Kota menjaga kebugaran personilnya dengan menggelar olahraga setiap hari Jumat.

Pada Jumat, 3 Mei 2024, sebelum pelaksanaan olahraga pagi, personil Polres Madiun Kota melaksanakan Apel Olahraga di halaman Mapolres yang dipimpin oleh AKP Nuryadi, Kasat Samapta.

Bacaan Lainnya

Olahraga rutin ini menjadi bagian dari upaya Polres Madiun Kota untuk menjaga kebugaran dan kesehatan personilnya. Dengan menggelar olahraga secara teratur, diharapkan personil Polres Madiun Kota dapat tetap dalam kondisi fisik yang prima untuk menjalankan tugas kepolisian dengan baik.

Dalam apel tersebut, AKP Nuryadi memberikan arahan dan motivasi kepada personil untuk menjaga kebugaran dan kesehatan melalui olahraga rutin untuk rute nanti kita lari maupun jalan boleh silahkan namun sesuai dengan rute yang telah ditentukan,”ujarnya.

Dengan adanya kegiatan olahraga rutin ini, Polres Madiun Kota berharap dapat menciptakan lingkungan kerja yang sehat dan bugar bagi personilnya.

Selain itu, olahraga juga dapat meningkatkan semangat dan kinerja dalam menjalankan tugas kepolisian demi keamanan dan ketertiban di Kota Madiun.,”tandasnya.(hms)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *