Polsek Maja Bersinergi dengan Tokoh Masyarakat untuk Ciptakan Harkamtibmas Jelang Pilkada 2024 E1

 

Majalengka – Dalam rangka menciptakan situasi yang aman dan kondusif menjelang Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2024, Kapolsek Maja AKP Kenedy Joko Lelono, atas arahan Kapolres Majalengka AKBP Indra Novianto, S.I.K., M.Si., CPHR, melalui personel Polsek Maja, Polres Majalengka, Polda Jabar, Bripka Ariyanto, SH, bersama Babinsa Koramil 1702/Maja, berkolaborasi dengan tokoh masyarakat.pada Senin (22/4/2024).

Dalam silaturahmi yang dilakukan kepada tokoh masyarakat, mereka memperkuat sinergitas antara TNI-Polri dengan seluruh elemen bangsa. Bripka Ariyanto, SH, menjelaskan bahwa momentum tersebut digunakan untuk mengajak rekan-rekan dari tokoh masyarakat untuk bersama-sama dengan Polri dalam menciptakan kondusifitas Kamtibmas, khususnya di wilayah hukum Polsek Maja.

“Dalam waktu dekat ini, kita akan menyelenggarakan agenda penting yaitu Pemilu 2024. Tokoh masyarakat diharapkan mampu menjadi contoh, penengah, serta pemberi informasi dalam mewujudkan politik yang sejuk dan damai,” ujarnya.

Bripka Ariyanto menegaskan bahwa Polsek Maja akan berkoordinasi dengan semua elemen bangsa dalam menciptakan harkamtibmas yang kondusif menjelang Pilkada 2024. Langkah ini diharapkan dapat menciptakan lingkungan yang aman, tenteram, dan damai selama proses demokrasi berlangsung.

#PolriHumanis, #PolriPresisi, #AyoJagaPersatuandanKesatuanBangsa, #CintaKebhinekaan, #spripimpoldajabar, #Spripim.polri, #Humaspoldajabar,

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *